Melayani :

INTERNET - GAME ONLINE - CELLULAR - SEGALA PENGETIKAN - SETTING DESIGN Dan Lain-lain

Jumat, 29 Maret 2013

PROFIL

KuasalAGETA Internet Game Online


Maraknya kebutuhan masyarakat luas terhadap akses internet sejak tahun 2000 memberikan suasana lain dalam dunia bisnis. Namun pada perkembangannya kebutuhan akan akses internet ini sering kali tidak memperhatikan kepuasan konsumen yang ada.

Meskipun akses yang cepat dan stabil menjadi andalan, ternyata hanya sekedar hal tersebut tidaklah cukup untuk memuaskan kebutuhan konsumen.

Bagi warga Bulu khususnya Kunden, akses internet yang cepat dan stabil haruslah juga diimbangi dengan kondisi suasana yang baik agar pelanggan merasa nyaman dan betah berlama-lama di tempat.

Pada kenyataannya, warnet yang ada di Bulu pun masih dianggap belum bisa menjawab keinginan konsumen yang seperti itu. Padahal bukan tidak mungkin bahwa konsumen akan lebih cenderung memilih warnet yang menyediakan kenyamanan yang lebih dari sekedar berinternet.

Oleh karena latar belakang seperti itu maka berdirinya Warnet KuasalAGETA diharapkan memberi pilihan tersendiri bagi penikmat akses internet yang ada di Kunden Bulu. Warnet KuasalAGETA mulai beroperasi pada 28 Agustus 2010.

Warnet KuasalAGETA berdiri yang berlokasi di Kunden RT 02 RW 07 Kunden, Bulu, Sukoharjo. Warnet sritanjung terdiri dari 10 unit komputer.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2OwGmV441 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar